Minggu, 23 Juni 2013

Cinta vs Logika

Cinta Dan Logika

Hari ini aku menjalani hidupku
Ditemani dua pribadi yang aku kenal
Mereka ada di hati dan pikiranku
Mereka Cinta dan Logika

Hari ini mereka berseteru
Cinta memukul-mukul jantungku
Getarannya terasa disekujur tubuh
Logika berteriak terusik, tenang dan diamlah

Hari ini Cinta menangis
Aku ingin bertemu sang Putri
Dengan kesal Logika berkata
Kau tidak akan pernah mendapatkannya

Hari ini Cinta merengek
Aku ingin selalu berada di sisi-nya
Logika pun mencoba menahan
Kau akan hangus terbakar oleh keinginanmu

Hari ini Cinta mengiba
Aku tak dapat hidup tanpa-nya
Logika berdiri dan mengejek
Mati saja kau tak perlu membawa aku

Hari ini Cinta meyakini
Aku harus bisa masuk ke dalam hati-nya
Logika terkejut dan membujuk
Kau hanya akan membunuh sang Putri

Hari ini Logika mengatakan
Aku tahu sang Putri merasakan kehadiranmu
Dan itu akan membuatnya menderita
Dia adalah terangku, bisik Cinta

Hari ini Logika mengungkapkan
Sang Putri tak mungkin menerima
Tetapi tak tega menghancurkanmu
Dia adalah nafas hidupku, bisik Cinta

Hari ini Logika mengingatkan
Jika kau tak ingin kehilangan dia
Tetaplah menjadi bayangannya
Dia adalah sumber kekuatanku, bisik Cinta

Hari ini Logika menenangkan
Aku mengerti hasrat dan keinginanmu
Tetapi kau sudah berada di tempat terbaik
Cinta diam seribu bahasa

Hari ini tinggal detak jantung yang terdengar
Mengalirkan perasaan Cinta
Mendenyutkan kesadaran Logika
Bahwa Cinta tak mesti memiliki


jeff to chris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar